Heboh! Pacar Nikita Willy Dikira Pindah Agama, Pakai Baju Koko dan Peci!

Infobispedia - Putu yang diketahui beragama Hindhu belum lama ini tampil Islami dalam salah satu foto.


Nikita Willy memang dikabarkan sedang menjalin asmara dengan pria Bali bernama Putu Gede Suarsana. Seperti kebanyakan warga Bali, Putu diketahui beragama Hindhu. Namun belakangan, publik dikejutkan dengan tampilan Putu yang nampak Islami.

Pemilik akun @amboreynaldi itu mengunggah foto Putu bersama keluarga Nikita belum lama ini. Dalam foto tersebut, Putu terlihat memakai baju koko berwarna biru tua dan juga peci hitam.

Tak ayal, kemudian muncul dugaan jika Putu sudah pindah agama alias menjadi mualaf. Namun sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai hal tersebut. Sejauh ini, foto itu diketahui diambil saat Putu menghadiri acara buka puasa bersama keluarga Nikita.


Sementara itu, Nikita juga belum banyak membuka soal hubungan cintanya dengan Putu. Bintang sinetron "Kau Seputih Melati" itu ingin jalinan asmaranya tak terlalu diekspose di depan publik. "Yang aku kasih tahu, aku enggak mau diekspose hubungannya di publik," ujarnya. (wk/kr)

Sekarang ini memang banyak sekali artis, penjabat tampil seperti islam, mereka memakai peci, baju koko dan perlengkapan lainnya, tapi kita gak tahu apa niat mereka, semoga saja mereka mendapatkan hidayah dan masuk agama islam sekalian amiinn. Sampai Jumpa Lagi.

Sumber:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00116485.html
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Heboh! Pacar Nikita Willy Dikira Pindah Agama, Pakai Baju Koko dan Peci!"